Welcome to My Blog!

Dapatkan Barang Kesukaan anda disini.

Breaking

Selamat Menunaikan ibadah puasa :) Puasa Sebulan aja kok GAK KUAT! JOMBLO Bertahun-tahun aja kuat! hehe

Wednesday 31 May 2017

Mobil Arena, Apakah Akan Menjadi Game Moba Terbesar Di Indonesia Mengalahi Mobile Legends?

     

     Semenjak beberapa waktu belakangan, game MOBA 5v5 untuk mobile entah kenapa menjadi sangat populer di kalangan mobile gamers. Sampai-sampai mereka yang dahulu hanya main game santai seperti candy crush pun turut ikutan main MOBA 5v5 di mobile. Melihat antusiasme mobile gamers terhadap game MOBA tersebut, Garena pun akhirnya luncurkan MOBA 5v5 mereka yang berjudul Mobile Arena.
     Mobile Arena ini sendiri mungkin bisa dibilang sebagai League of Legends Mobile, mengingat game ini dikembangkan oleh Tencent, salah satu pemegang lisensi League of Legends selain Riot Games. Sebelum dirilis di Indonesia, game ini sendiri sudah dirilis untuk regional lain namun dengan nama Strike of Kings dan Realm of Valor.
    Game ini sendiri dijanjikan oleh Garena bakal hadir baik untuk smartphone berbasis Android maupun iOS. Demi pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para gamers, Garena sudah melakukan berbagai optimisasi untuk game ini. Selain menyiapkan server lokal Indonesia, game ini juga sudah dioptimisasi sebisa mungkin agar kalian dapat main dengan smartphone kelas entry-level. Bahkan, dikatakan game ini dapat lancar dimainkan meski RAM smartphone kamu hanya 1 GB saja!
     Saat awal perilisan, nantinya akan ada 20 dan enam mode permainan hero yang siap menemani para challengers. Game pesaing Mobile Legends ini baru akan hadir pada Juni 2017 mendatang. Nantinya akan ada fase penerbitan game ini, fase pre-register, closed beta, dan open beta. Untuk saat ini, Mobile Arena masih berada dalam fase pre-register. Garena juga sudah menyiapkan beberapa bonus, salah satunya adalah bonus Hero Trial Card bagi mereka yang sudah terlebih dahulu pre-register game Mobile Arena. Jika kamu tak mau ketinggalan dengan informasi terbaru terkait Mobile Arena kamu bisa hampiri web dan media sosial berikut ini:
Website: moba.garena.co.id
Facebook: www.fb.com/garenamobaid
Fitur fitur yang ditawarkan oleh game MobA ini adalah sebagai berikut:
1. Beragam Hero Unik
Ada kurang lebih 10 hero yang sudah di tampilkan di website, dengan beberapa tipe role (Archer, Tank, Assasin, Support, Mage, dan Warrior. Tentunya kedepannya akan terus bertambah dan di update.

2. Mode Pertandingan yang menantang
Akan ada 3 pilihan map dengan jumlah pemain yang berbeda-beda. Mulai dari 1 vs 1 dengan 1 Lane, 3 vs 3 dengan 1 Lane + jungle dan yang terakhir 5 vs 5 dengan map menyerupai map LOL.

3. Grafis yang menawan
Tampilan Hero dan terrainnya cukup menarik untuk sekelas game di smart phone.

4. Server Lokal yang menjamin kestabilan koneksi
Dengan adanya Server Lokal akan sangat memudahkan para pemain untuk login dan bermain di dalam game tentunya,

5. Guild Activities 
Aktifitas guild yang masih belum banyak dipublish membuat semakin penasaran, apakah akan ada tournamentnya atau malah akan menjadi salah satu cabang e-Sport di Indonesia

Seperti ini lah teaser dari Mobile Arena :

No comments:

Post a Comment